Topang Madiun Raya, SILOG Resmikan Gudang Ngawi

Bahasa Indonesia tidak ditemukan For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PT Semen Indonesia Logistik (SILOG)  kembali meresmikan kantor gudang baru di Kabupaten Ngawi pada Senin (27/2).  Peresmian gedung merupakan kali kedua ditahun 2017. Sebelumnya, di tahun ini perusahaan yang dulu bernama PT Varia Usaha ini, juga meresmikan kantor baru di Gulomantung Gresik. Untuk kantor dan gedung ini tidak hanya gudang semen saja. Namun juga gudang non semen (bahan bangunan lainnya).  Kantor dan gudang  Ngawi ini berdiri diatas lahan seluas 4224 ribu meter persegi dengan nilai total investasi mencapai Rp 7,3 miliar.

Peresmian kantor yang terletak di Dusun Ketinggi Kidul,  Kecamatan Kertoharjo ini dilakukan  Dirut SILOG Sumarwanto. Hadir dalam  acara peresmian ini   beberapa karyawan  dari divisi penjualan Semen Indonesia. Diantaranya Akhmad Yani Yulianto selaku Ka. Biro Penjualan Wilayah I, Ali Faizin selaku Area Manager 5, Sulistyanto Kasi Penjualan Jatim .“Keberadaan kantor dan gudang ini diperuntukkan untuk memperkuat daerah pemasaran semen dan bahan bangunan wilayah Ngawi dan Madiun Raya ,” kata  Sumarwanto.

Sumarwanto menekankan, bahwa investasi kantor dan gudang Ngawi harus segera dapat meningkatkan pendapatan dan penjualan semen di Ngawi, baik zak, curah dan bahan bangunan lainnya. “Selain itu, juga harus dilakukan perawatan dan pemeliharaan terjadwal untuk bangunan kantor baru tersebut”, imbunhnya. (sinta)