Launching Portal Informasi jagobangunan.com

Bahasa Indonesia tidak ditemukan For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Gapura – Semen Indonesia melalui  anak usahanya, Semen Gresik  meluncurkan program  Jago Bangunan. Peluncuran ini dilakukan berbarengan dengan penyerahan rekor MURI di Wisma Achmad Yani Gresik, Selasa (28/2). Launching dilakukan secara bersama oleh Direktur Pemasaran dan   Supply Chain Aunur Rosyidi, Direktur Komersial Semen Gresik Mukhamad Saifudin, SVP ICT & Strategic Procurement Mat Sulkan, Kadep  Komunikasi dan Sarana Umum Aris Sunarso, Kadep Corporate Marketing Rudi Hartono, Kadep Penjualan Bambang Djoko dan Kadep  ICT Development Ilmanza Restuadi. Semua naik ke panggung dan bersama-sama memencet tombol launching portal jagobangunan.com

Pemencetan tombol secara bersama-sama ditandainya launching portal jagobangunan.com

Program tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam memenuhi kebutuhan informasi dan memelihara hubungan dengan tukang bangunan sebagai mitra kerja.

Program ini dalam diakses secara online  melalui www.jagobangunan.com. Ini merupakan saluran  layanan terpadu  untuk komunitas tukang bangunan pertama di industri  persemanan Indonesia. “Saluran ini membekali para tukang bangunan dengan beragam informasi  terkait dengan  kontruksi dan bangunan,” terang Direktur Komersial Semen Gresik Mukhamad Saifudin.

Para undangan dan ribuan pekerja kontruksi meneriakkan yel-yel Semen Gresik Kokoh Tak Tertandingi yang dipimpin Direktur Pemasaran dan Supply Chain SMI Aunur Rosyidi

Portal ini menyediakan  informasi A sampai Z yang sangat berguna bagi para tukang agar menjadi makin jago.  Lewat info jago, misalnya.  Para tukang bangunan bisa mendapatkan informasi mengenai desain dan teknis  secara langsung melalui telepon bebas pulsa pada konsultan ahli yang  bernama Pak Jago.

Sebagai bagian program Jago Bangunan, promo poin pulsa yang diberikan pada tukang bangunan yang telah bergabung  dengan komunitas hingga akhira 2016.  Program  mulai berlaku 1 Maret sampai 31 Agustus 2017. “Disamping layanan online dan poin pulsa,  program ini juga mengadakan kegiatan berbasis komunitas seperti arisan tukang,” tandas Saifudin. (ram/bwo)